meeBo

Wednesday, August 12, 2009

BERTAHAN - RAMA

Lirik Bertahan - Rama Band
Lihat aku disini
kau lukai hati dan perasaan ini
tapi entah mengapa
aku bisa memberikan maaf padamu.
Mungkin karena cintapada
mu tulus dari dasar hatiku
mungkin karena aku
berharap kau dapat mengerti cintaku.
Lihat aku disini
bertahan walau kau slalu menyakiti
hingga air mataku
tak dapat menetes dan habis terurai
Mungkin karena cinta
padamu tulus dari dasar hatiku
mungkin karena aku
berharap kau dapat mengerti cintaku
Meski kau terus sakiti aku
cinta ini akan selalu memaafkan
dan aku percaya nanti engkau
mengerti bila cintaku takkan mati
Saat kau hadir dalam hidupkuTerasa Indah
Hanya Bayangmu Menyentuh Jiwa
Temani Sepi
Kini Semua Cinta mu t’lah pergi
Meninggalkan diriku
Dalam KehampaanSendiri…
Terlalu bermakna lagu ini bagi teka teki,pada saat ini,ini lah yang sedang teka teki alami,kepada DIA pahamilah kamsud lagu ini dan syie akan sedar apa yang telah teka teki korbankan...

No comments: